Fakta-fakta Khuntoria

60a99923jw1diycincqptj

Fakta-fakta tentang Khuntoria Couple

1. Awal 2010 Nichkhun udah di kabarin mau ikut acara We Got Married. Tapi waktu itu pihak JYP ngebantah dengan alesan jadwal Nichkhun lagi padet. Waktu itu rumornya Nichkhun mau di pairing sama Ga In atau Eunjung. Tapi waktu itu Ga In akhirnya sama Jo Kwon. Tanggal 29 Mei 2010 Nichkhun dan Victoria jadi guest di acara Star King, kebeneran waktu itu mereka juga duduk sebelahan. Dan kabarnya karna itulah Nichkhun akhirnya milih Victoria buat jadi partnernya di WGM.

2. Nichkhun sering banget jadi guest di Star King waktu itu, tapi hari di mana dia duduk sebelahan sama Vic, dia ng-tweet kalo sepanjang dia jadi guest si Star King, hari itulah yang paling bikin dia nervous. Mungkinkah karna ada Vic?hahaha…:D

3. Di episode 2/3 waktu Wooyoung dan Junho dateng ke tempat Karaoke di mana ada Khuntoria lagi syuting di sana, Wooyoung bilang kalo Nichkhun udah suka sama Victoria itu bahkan sebelum WGM.

4. Di awal episode waktu Nichkhun ketemu Na Young eonni, pas di tanya siapa yang di harepin Nichkhun buat jadi istrinya, Na Young eonni nanya di SNSD dan Nichkhun jawab Yoona, di T-ara Nichkhun jawab Eunjung. Terus Nichkhun nyebutin 4minute tapi ga nyebutin nama membernya dan akhirnya dia langsung bilang f(x) dan Na Young eonni siapa di member f(x) Nichkhun langsung jawab VICTORIA..:)

5. Khuntoria pertama kali syuting awal Juni 2010 yaitu tanggal 1 Juni di 63 Building.

6. Mereka dapet julukan “Foreign Couple” karena mereka adalah couple pertama yang sama” bukan berasal dari Korea. Nichkhun dari Thailand dan Victoria dari China.

7. Makanan kesukaan mereka adalah “Samgyeopsal”

8. Semenjak ikut acara We Got Married, tipe cewe ideal Nichkhun adalah Victoria.

9. Tanggal 7 Juni Nichkhun ng-tweet Alexander U-Kiss yang ng-upload foto yang di mana ada Vic di sana.

100608_4c0da30db1cb4

10. Gara” salah Nichkhun salah nyebut nama Vic di salah satu episode dan malah manggil Vic sebagai Krystal, Victoria akhirnya punya pet name buat Nichkhun yaitu Pabo Nichkhun.

11. Nichkhun ngebeliin boneka ulet buat Vic dan di kasih nama Ireumi. Dan mereka menganggap Ireumi kaya anak laki” mereka.

12. Adik Nichkhun yang bungsu, adalah fans berat dari f(x). Bahkan dia sering banget ng-cover dance lagu” nya f(x) di acara kompetisi.

13. Nichkhun pernah ketauan beli album f(x) pinochio di Lutty Duty Free Shop pas dia mau pulang ke Thailand. Mungkinkah itu buat adiknya?lol

capture-20130112-105328

14. Krystal adalah member f(x) yang bisa bikin Victoria cemburu dan Chansung member 2PM yang bisa bikin Nichkhun cemburu.

15. First Kissing mereka adalah saat photo Pre Wedding mereka, waktu itu Vic yang akhirnya Kiss Nichkhun duluan.

16. Saat Nichkhun jadi guest di acara Strong Heart bulan Oktober 2010, dia bilang dia bakal seneng kalo seandainya Victoria jadi pacar benerannya.

17. Nichkhun pernah bilang, dia kadang bingung apa We Got Married yang dia jalanin sama Vic itu nyata atau benaran fake? Karna kadang dia ngerasa itu kaya nyata.

18. Dan karena Nichkhun di kenal sebagai Suami Virtual Victoria, Nichkhun ngerasa dia kaya Real Husband.

19. Nichkhun dan Victoria sama” mengakui kalo mereka masih tetep berhubungan lewat SMS meski di luar WGM.

20. Sebagai hadiah dari 100 hari mereka, Nichkhun ngundang Vic buat ke Thailand ketemu sama keluarga besar Nichkhun. Keluarga besar Nichkhun menyambut Vic dengan hangat dan memperlakukan Vic dengan sangat baik. Dan itu bikin Vic terharu, di blackroom interview Vic nangis untuk pertama kalinya selama dia ikkut WGM.

21. Nichkhun ngerasa kalo Victoria itu mirip sama Ibunya Nichkhun.

22. Nenek Nichkhu, Ibu Nichkhun dan kakaknya Nichkhun kadang ngerasa khawatir karna ngeliat hubungan Khuntoria ini terlalu serius.

23. Di awal episode, Khuntoria janji kalau mereka ketemu lagi di episode berikutnya, mereka bakal bikin journal yang berisi tentang kegiatan” mereka selama gx ketemu. Waktu itu Nichkhun ngetes Vic dengan berbohong dan bilang Nichkhun ga bikin journal itu, dan pas Nichkhun ngasih journal yang ternyata dia bikin, Vic dengan spontan mukul kepala Nichkhun pake journal yang di bikin Nichkhun tadi. Dan itu pertama kalinya Vic mukul Nichkhun.

24. Nichkhun bilang semenjak dia ketemu Vic, hidup dia berubah 180 derajat.

25. Nichkhun pengen banget bisa bikin Vic nangis dengan event” yang dia bikin buat Vic, tapi sampai WGM berakhir, harapan Nichkhun itu gx terkabul.

26. Kata” favorit Nichkhun ke Vic adalah “It’s OK to Cry” dan kata itu sekarang jadi terkenal di antara Khuntorians.

27. Favorit Nichkhun adalah dance NU ABO sama doong doong.

28. CF mereka sebagai couple adalah Carribean Bay bertepatan dengan satu tahunnya pernikahan mereka.

29. Waktu 2PM comeback, Vic bikinin Nichkhun Pad Thai ( masakan Thailand ) dan waktu f(x) comeback, Nichkhun bikinin Vic Mapo Tofu ( masakan China ).

30. Angka kesukaan Vic adalah 22 dan Nichkhun pernah sengaja pake seragam bola dengan angka 22.

31. Nichkhun pernah sekali ngundang Vic ke konser 2PM di Busan dan waktu itu Nichkhun ngasih gelang putih yang sama kaya yang biasa Nichkhun pake dan akhirnya gelang itu jadi gelang couple pertama mereka.

32. Waktu mereka ke Thailand mereka beli cincin dan gelang couple. Cincin itu jadi cincin couple pertama mereka dan gelangnya gelang couple kedua mereka.

33. Waktu episode Khuntoria renang sama member” f(x), Khuntoria dapet panggilan eomma dan appa dan nama itu di pilih sama Sulli.

34. Khuntoria adalah nama yang di kasih fans waktu Nichkhun ada perfom di Amerika pas awal” WGM.

35. Dan Khuntorians adalah nama untuk fans” dari Khuntoria dan nama itu di pilih langsung sama Nichkhun karna waktu itu Nichkhun ng-tweet dan bilang Khuntorians. Dan juga karna di ambil dari nama fans club Victoria yaitu Victorians.

36. Winnie Couple adalah nama lain dari Khuntoria, dan Winnie adalah nama yang di kasih dari fans” China ( Winnies ).

37. Nichkhun dan Victoria punya tahi lalat di tempat yang sama.

b7a10bec67399c6f62d09f97

38. Nichkhun pernah bilang kalo dia pengen nikah di umur 29 dan Victoria bilang dia pengen nikah di umur 30. Kalo di liat dari umur mereka yang emang cuma beda 1 taun, pas banget dong? asyiiiiikkk…:D

39. Nichkhun dan Victoria sama” punya impian pengen punya dua anak, satu cowo dan satu cewe.

40. Mereka sama” punya cita” pengen buka Restaurant kalau mereka bukan seorang artis lagi.

41. Keahlian Vic adalah memasak dan seudah WGM Nichkhun punya tipe cewe yang bisa masak.

42. Pas di WGM Nichkhun bilang kalo masak tuh ternyata susah banget, tapi seudah WGM Nichkhun justru bilang dia pengen banget jadi chef selain dari penyanyi.

43. Bulan april 2010 sebelum acara We Got Married Victoria pernah di interview dan bilang kalo dia punya cowo dia pengen banget ke Maldives sama cowonya. Dan pas Khuntoria Honeymoon, mereka memilih Maldives. Hmm…impian Vic terkabul sama Nichkhun?So, Nichkhun kah future boyfriendnya? haha..:Dcapture-20130108-164605

44. Nichkhun juga pernah di interview ( admin lupa sebelum WGM ato pas WGM ), dia bilang kalo dia punya cewe, dia pengen banget masakin cewenya spaghetti dan dia juga pengen meragain salah satu adegan di film Lady and Tranp. Dan itu ternyata Nichkhun lakuin ke Vic pas di episode WGM, Junho juga bilang Nichkhun malah gx pernah masakin makanan buat anak” 2PM, tapi buat Vic dia bahkan bikinin spaghetti, hahaha..sabar yah nuneo..hihihi..:))

45. Di blackroom interview pas di tanya, kalo di tanya tentang Maldives Nichkhun jawab dia bakal inget sama Victoria begitu juga Vic, kalo di tanya tentang ato denger kata Maldives dia pasti bakal inget ke Nichkhun.

46. Warna favorit Nichkhun adalah merah dan Nama asli Victoria adalah Song Qian. Dan Qian artinya adalah merah. (FATE?), hahah..;)

47. Nichkhun kalo denger nama Victoria pasti langsung otomatis nengok, sama kaya waktu di salah satu episode Dream Team di mana waktu itu sang MC lagi nanya pertanyaan ke salah satu guest dan pertanyaan itu tentang nama tempat di Hongkong yang namanya Victoria. Eh Nichkhun yang denget itu langsung nengok dong, haha…

khun

48. Nama Nichkhun di HP Victoria adalah “Khunnie”. ( aslinya aja manggil Nichkhun-ssi, di belakang malah pake nama panggilan Khunnie, hihihhi…).

49. Cherreen adik Nichkhun pernah ng-upload foto dia yang lagi megang foto Khuntoria yang di foto sama salah satu Khuntorian Thailand ke facebook pribadinya, gx percaya? Cek di akun pribadi Cherreen.

50. Vic beli phonestrap couple buat mereka pas pulang dari Jepang dengan inisial K. Dan phonestrap itu selalu Nichkhun pake bahkan di luar WGM.

139

51. Seperti yang Victoria bilang, dia suka ngontrol semua tentang Nichkhun lewat internet dan di salah satu episode Vic pernah bahas tentang foto yang di upload Khun di twitternya. Mungkinkah Vic juga ngontrol twitter Nichkhun??haha..:D Di bawah ini foto yang di maksud admin.

tumblr_m7m2pjqBkk1ru5nldo1_r1_500

52. After WGM Khuntoria ke spot sering pake cincin bvlgari yang dimana itu masih jadi misterius, apakah itu cincin dari Nichkhun? Atau dari Vic? Atau cuma kebetulan mereka pake? Entahlah, yang jelas Vci yang pertama kali ketaun pake after WGM dan gx lama baru Nichkhun.

430263871 53. Waktu WGM udahan tanggal 31 Agustus 2011, Nichkhun ng-upload foto di twitternya dan bilang “Only You” are other my half. Dan foto itu dia ambil waktu di Maldives bareng Vic. Waktu Nichkhun ambil foto itu pun ada Vic di sampingnya. Dan liat di jari manis tangannya Nichkhun pake cincin pernikahan mereka. Mungkinkah yang di maksud Khun “Only You” itu adalah Vic? Seperti yang kita tau, Khun sering pake tanda ” kalo dia lagi nyebut nama Vic, sama kaya waktu di suratnya buat Vic pas christmas event, Khun bilang because i have “you” my Victoria.

1-vert

54. Selama WGM Victoria pernah ketauan bikin inisial NK di kukunya. Di mana NK adalah inisial dari nama Nichkhun.

2iuqnpg

w

Dan setelah WGM, Vic juga ke spot bikin inisial NK lagi di kukunya tapi gx terlalu obvious. Vic upload foto kukunya di weibo tepat sehari sebelum Nichkhun pergi ke tanzania tanggal 5 Oktober lalu. Dan dari sekian banyak kuku Vci yang di hias kaya gitu, cuma hari itu Vic upload fotonya.

247966_478273458861033_1401473298_n

55. Tanggal 24 Juni 2011 2PM dan f(x) comeback bareng dan ada perfom di salah satu Music Show. Waktu itu lagi gx syuting WGM, tapi Vic tetep bikin surprise buat Khun di Bacsktage. Dan inilah kue yang Vic siapin buat Khun.

20110624_nichkhun_cake1

56. Nichkhun mendapat julukan bintang dari Victoria karna Vci pernah bialng dia suka sama bintang. Tapi karna ada Nichkhun dia gx perlu lagi bintang, karena bagi dia Nichkhun lah bintang yang paling cerah buat Vic.

57. Tanggal 21 desember 2012 Khuntoria ke spot pake jaket couple dari Winnies, mereka pake di hari yang sama bahkan mereka juga pake syal yang sama” warna merah. (janjian, kah?) haha….

kv-jacket-couple1

58. Waktu Khuntoria ke Thailand, pas mereka mau ke Night Market ternyata Ibu Nichkhun menghampiri mereka ke Hotel.

6fbbed28gw1dwdeumek9nj

59. Tanggal 11 Oktober 2012 Vic upload foto di weibonya waktu dia lagi di Changi airport dan dia upload foto yang ada Starbucks nya. Waktu itu Khuntorians di bikin penasaran sebenernya Vic mau ke mana karna dia harus transit dulu di Changi. Dan beberapa hari kemudian ternyata winnies menyelidiki kalo Vic ternyata ke Thailand. Dan kita baru sadar kenapa Vic upload foto yang ada Starbucks nya itu karna Starbucks adalah kesukaannya Nichkhun. Starbucks = Nichkhun dan Thailand = Nichkhun.

a44n6ydcuaarhax

60. After WGM, Khuntoria pernah jadi MC bareng di acara MBC Gayo Daejun 2011. Dan waktu itu banyak moment mereka yang intim.

61. Di tahun 2012 Khuntoria pernah jadi guest di Radio Star bareng Harley.

62. Victoria menghabiskan waktu selama 456 sebagai pasangan Virtual di We Got Married. ( Angka yang bagus banget, kan?)

63. Khuntoria mengawali syuting mereka di awal Juni dan berakhir di akhir agustus. ( Awal dan akhir, mungkinkah itu berati mereka di We Got Married adalah sebuah awal buat mereka dan akan berakhir dengan Real Married? aamiin).

credit : Cherry blossom

DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION

109 thoughts on “Fakta-fakta Khuntoria

  1. pas pertama kali gue lihat WGM, gue tuch lgsg jatuh hati m couple yg 1 ini soal.y dri cara tatapan nichkhun ke mom vic rasa.y real bget dech kalo dad nichkhun suka mom vic…..
    tpi smnjak gosip pcran dad khun m tifanny muncul rasa.y gak prcya bget, mw.y mom vic dan dad khun yg pcran bukan m tifanny………
    semoga suatu saat mereka kmbli lagii I LOVE YOU KHUNTORIA :) :)

      • wahh sama nih.. Sama” gak rela sama khunfanny. I Just like Khuntoria.. Dan karena mereka (khunfanny) is real, aku gak mau update lagi tentang Nichkhun.. (Mianheyo..) -_-V

        • Hm… Kalo saya sih masih tapi lebih sering baca punya Vic daripada khun soal.y kalo baca punya khun rasa.y sakit bangett kalo liat lagii berita tentang Khunfany :( :( :(

      • jujur saya juga kecewa sama nichkhun :( sya cuma berharap suatu saat KHUNTORIA bisa bersatu lagii :) :) :) Amin

  2. iya sich,tatapan mata mreka mengtkan klo mreka sma”suka.tpi skrg nickhun kp pcrn sma tifany sich.pdhl khuntoria itu cocok bgt lho.gk rela au klo nickhun pcaran sma tifani.smoga ja khuntoria bisa bner”jadian n married bneran

  3. Aku udah gak menaruh harapan lg buat khuntoria, mereka sudah punya kehidupan masing2 :\
    Tapi syukurnya q udah muvon n temuin new sweet couple, i guess.. Mereka dr thailand, “nadech kugumiya” n “yaya urassaya” a.k.a yadech (fans club) hehehe
    Q lagi sibuk stalker mereka akhir2 ni.. haha #justrecommended :)
    N ku harap bakal ada “Fakta-fakta Yadech” v(^c^)v

  4. Aku smpe skrang msih suka liat video” tntang khuntoria,, seneng bnget klu liat adegn mesra” gitu…
    Tpi kalau ingat skrang khun ma tiffany bawaannya nangis mulu,, aduhhh susah bnget deh buat aku move on dri couple ini :-(

DON'T be SIDER PLEASE....Your Comment is My Oxygen...^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s