28

Read Me 1st + Introduce Yourself

welpictAnnyeong KHUNTORIANS….

Makasih yah sebelumnya buat kalian yang udah berkunjung ke blog ini….Tapi, ada baiknya kalau kalian tau dulu apa aja aturan atau informasi yang ada di blog ini, wokey??

PERTAMA → Blog ini di buat tepat tanggal 24 Agustus 2012.

KEDUA → Seperti dari judul blognya sendiri, yaitu “Khuntoria Fanfiction World”, berarti blog ini berisi postingan FF yang ber-Main Cast “KHUNTORIA”

KETIGA → Semua FF yang di posting di sini adalah hasil karya author sendiri, tapi author menerima FF untuk kalian yang mau jadi Author Freelance.

KEEMPAT → Admin MOHON MOHON MOHON MOHON untuk kalian bersedia memberikan penghargaan kepada author dengan memberikan komentarnya di setiap FF yang author post. Komentar kalian adalah penyemangat author buat terus berkarya dan menghasilkan FF yang lebih baik lagi.
Continue reading

Image
1

Nichkhun Jealous???

BfEVjVmCUAAoljv.jpg large

Khuntorians, siapa yg kangen sm Khuntoria????klo admin sih uda kangen berat sm mereka, kangen moment mereka bareng lg…

Oya kali ini admin mau share neh analisa admin dari pict di atas. Jadi neh ceritanya 2 hari laluan deh kalo gx salah ada pict Victoria lagi kiss scene sama lawan main nya di Drama barunya dia. Eh pas tanggal 27 kemaren si Khun update twitternya upload foto bibir gitu…Nah, tanggal 28 nya dia upload lagi tu foto tapi sama foto selca nya dia yang lagi pout gitu…Haha,,,apa itu respon nya dia tentang foto kiss scene nya Vic kah? So, Nichkhun nunjukin kalo dia cemburu????Hahaha….entah lah ya, abisan pas bgt deh tu Khun upload fotonya kaya gitu…Kalo emang Khun beneran jealous, hmmmmpp…..Khuntoria still alive deh, haha..:D

Image
1

Nichkhun Bernostalgia??

tumblr_mzk8rhW6s81s2uxt9o1_500

Khuntorians, masih inget gx siapa cowo di atas?? Dia adalah pelukis yang bikin baju couple Khuntoria yang di pegang dia tuh…kabarnya, beberapa minggu lalu waktu Nichkhun pulang ke Thailand dan dateng ke Night Market yang dulu juga di datengin Khuntoria. Nah, Nichkhun ternyata dateng lagi lho ke tempat si pelukis ini. Tapi sayangnya si pelukis ini lagi gx ada. Jadinya Nichkhun gx ketemu deh. Tapi, kabarnya lagi Nichkhun nyuruh orang lain yang ada di situ buat titip salam sama si pelukis ini. Hmmmppp….kira” Nichkhun balik lagi ke sana apa cuma mau ketemu sama si pelukis itu aja atau mau bikin baju lagi ya?haha…yang psti admin seneng dengernya, soalnya Nichkhun  berarti lagi inget masa” waktu sama Vic di lukis di sana kali ya?hihihihi…:D ciyeeee Khun, ehem..ehem…

credit : Khuntoria_Page

 

Image
0

Kode ala Khuntoria???

kv

Lagi liat” twitter temen, eh nemu pict ni…ciyeeeee apa mungkin ini kode ala Khuntoria?Tetep ya Khun selaluuuuu az ngikutin gayanya Vic, hihihihi..:)) ato ini cuma kebeneran? haha..whatever deh gaya mereka mirip gitu…Kalo admin gx salah nih ya, itu foto Vic lagi dia di Amerika dan Khun ada di Korea. Kali az tu Vic ngasih kode ke Khun, “Meski aku jauh, tapi aku tetap mengawasimu”…wkwkwkwk…:)) Khuntorians, inget gx waktu episode pertama WGM Khuntoria pas mereka lagi di atap gedung dan mereka liat Namsan Tower pake teropong? Nah, di situ kan Vic bilang mereka gx akan bisa ketemu tiap hari, jadi Vic minta Khun beliin teropong buat bisa ngontrol Khun. Kali az tuh ampe sekarang jadi kode nya mereka kalo lagi jauhan, haha..:D

credit to the rightful owner

8

Interview Victoria Menyinggung Nama Nichkhun

Beberapa waktu lalu hasil Interview Victoria di Majalah Yes terbitan Hongkong, ada menyinggung nama Nichkhun. Penasaran? Baca hasil interview Vic di bawah ini….

13

Q1 : What are you busy with recently?
V1 : Endorsements, Fashion Shows

Q2 : What do you like to do these days?
V2 : Posting photos on Instagram

Continue reading

3

Khuntoria Update Weibo

Annyeong Khuntorian…kali ini admin mau share tentang update-an weibo nya Khuntoria di Weibo tanggal 27 July 2013 kemaren. Pertamanya Vic yang update Weibonya upload foto lagi gigit plastik yang dalemnya ada sikat giginya. Eh gx lama abang Khun update TS pake lagu Kissing You OST nya Romeo and Juliet. Nah lho, kita kan tau kalau Khun uda follow weibonya Vic. Apa itu TS khun di tujukan bwt Vic? Tumben juga kan Khun TS di weibo, padahal biasanya dia TS di twitternya?hahaha…..Hayoooo lho Khun, tu lagu buat Vic ya?hihihihi…:))

BQJuxVrCQAEanS0.jpg large

8

[INFO] Nichkhun Follow Victoria’s Weibo

Jengjeng….admin kembali datang, haha…:D

Nah, kali ini admin mau share tentang INFO TERBESAR yang uwoooooow banget deh, haha….Meskipun uda rada basi tapi admin tetep pengen share az di sini…Yap, sesuai dengan judulnya “NICHKHUN FOLLOW VICTORIA’s WEIBO”…Kalian pastinya uda pada tau dong tentang berita ini?haha…mau bukti??nih admin kasih dah, haha…tumblr_mlgdpftAg41rqsunio1_400
Continue reading