Image
23

22 Hal Yang Tidak Kita Tahu Yang Nichkhun Lakuin Buat Victoria

Khuntorians, admin bawa kabar menariiiiiiiik nih…Tadi lagi searching tentang khuntoria di tumblr eh nemu ini. Baca sendiri deh ya….:)

tumblr_n0kaofKkyi1st9g4lo1_1280

tumblr_n0kaofKkyi1st9g4lo2

tumblr_n0

Gimana tuh?? Ternyata banyak banget ya yang gx kita tau tentang Khuntoria klo mereka lagi di belakang layar?? Dari semua hal di atas ada beberapa yang udah admin tau sih, tapi yang lainnya admin juga baru tau…Huaaaaaa, uda yakin banget deh klo Khuntoria itu Real…Gimana nih, pada terobati gx dengan adanya berita ini?hehehe..:))

cr : owner ; via reccarochu

23 thoughts on “22 Hal Yang Tidak Kita Tahu Yang Nichkhun Lakuin Buat Victoria

  1. Admin mian, ini beneran ngobatin kangen buat khuntorians juga buat ngelegain khuntorians yang panas gara gara baca fakta shipper lain. Tapi bisa gak minta tolong di list aja tulisannya? Kalo digituin gak terlalu kebaca. Hehe. Thanks buat updateannya, pokoknya cari terus faktanya! Khuntorians fighting!

    • hehe…syukur deh klo emang terobati,,,aduh klo mslh fakta shipper lain sih itu ga akan mmpngaruhi admin ya, coz fakta khuntoria uda bnyak bgt sih,hehehe..:) yah, mian admin nyalin nya kbanyakan jd gpp ya brupa foto az,hehe…

      • Hehe iya min gapapa🙂 iya min, kadang sevenernya gak ngaruh juga liat fakta yang ditulis mereka. Aku juga nemu beberapa fakta yang kaya ‘dikarang’ sama mereka, misal edit foto gitu gak sesuai asli. Khuntoria emang ketemu di tv program tapi gak berarti mereka ‘nothing’ di real life! Cari terus faktanya min! Fighting ^^

  2. Kereeeeeennnn……lanjutin terus ya cari fakta khuntoria,,,ini sdh entah kberapa kalinya nonton..pokoknya dah jatuh cinta bangeettt.

  3. Salam kenal…..asli nemu blog ne serasa nemu teman lama yg drindukan,,,, senang bangeeettt….khuntoria is real ,,asli sedih pas dpat cerita gayo daejun 2013,,,,hiksss… appa khun,,amma vic always wait you…..

  4. Min, beneran ga sih wgm versi cina kabarnya nichkhun dan victoria yang ngepromosiiiinn…..siang td baru baca beritanya….deabakkkkkkkkk

  5. Min, tanggal 7 april 2014 kemaren beneran ga siihhh khun jd stalker weibonya vic,,,knapa ya…..? Min thu ?

  6. Dari teman hottes min, min knpa KVID twitter ga ada berita terbaru lagi ? …… biasanya ada tiap hati min,,,,faithing.🙂

  7. sumpah aku nangis baca ini di tumblr, aku sempet benci banget sama nichkhun gegara sm tfny itu. jahat banget. tapi baca di tumbrl, rasanya……. T-T semoga Tuhan menyatukan Khuntoria nantinya.

  8. gmn y klu seandai nya khunfanny bnr2 married n aq terkejut ttg interview khuntoria d sport chosun n membuat hati q sgt sedih.
    seandai nya nichkhun bs mencintai victoria sperti lagu ini “You Look So Beautiful In white”
    smoga tuhan bs menyatukan mrka berdua ^-^

  9. Thanks min udah nemuin fakta” ini, trobati bnget min…..😀
    aku harap tuhan menyatukan mereka.
    Jodohkan ditngan tuhan, siapa tau jdohnya nichkhun ituu vic♥ I hope

  10. anyeonghaseyo ^_^
    author salam kenal aku khuntoria shipper
    nemu blog ini, jdi kangen sama moment vic eomma dan khun appa, emng sekarang nichkhun sama tiffany, aku percaya jodoh nya khun apa itu vic eomma ^_^
    thor buat ff khuntoria dongg asli kangen bnget sama mereka

  11. Setelah baca ini jadi kangen sama moment2 mereka berdua. Berharapnya sih mereka bisa dating beneran. Nickhun cocoknya emang sama Victoria

  12. Kyaaa khuntoria…
    Sebelumnya saam kenal thor
    Aku khuntorian yang bisa dibilang baru alias telat..
    Nggak nyangka moment khuntoria banyak banget,dan semua bikin baper
    Aku suka semua postingan di blog ini

    Keep writing thor…..

DON'T be SIDER PLEASE....Your Comment is My Oxygen...^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s