Affiliates

491366_note_paper

Annyeong KHUNTORIAAAAANS…*teriak pake toa

Buat kalian yang mau blognya bise nemplok #eh maksudnya menclok di sini, yuk kita tukeran link….Eit, tapi dengan CATETAN blog ini udah menclok juga yah di blog kalian, hehehe…Nah, kalo blog ini udah di taro di blog kalian, giliran kalian isi form di bawah ini :

  • Nama Blog :
  • Deskripsi Blog :
  • URL Blog :

Nanti admin bakal langsung masukin blog kalian di widget yang ada di sidebar…^^ Kalo kita sering-sering naro blog kita di blog orang, di jamin pasti tambah rame deh,,hihihihi…:))

cb

3 thoughts on “Affiliates

  1. Halo admin🙂
    Saya mau tukeran link wp dong. Tapi wp nya utk semua cast, jd ga cuma khuntoria aja. Saya jg belum prnh bikin ff dgn main cast khuntoria di wp saya. Boleh ga? ‘-‘

DON'T be SIDER PLEASE....Your Comment is My Oxygen...^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s