38

A Thousand Years ( Sequel of Missing You in The Rain )

a-thousand-years

Title : A Thousand Years

Author : cherry_blossom a.k.a r13eonnie

Main Cast : Nichkhun Buck Horvejkul & Victoria Song…

Genre : Sad Romance, Angst

Rating : PG-13

Type : Ficlet

Lenght : 1.768 Words

Disclaimer : PLOT AND STORY IS MINE…

A/N : Sesuai dengan janji author, bakal bikin Sequel dari FF Missing You in The Rain …Tadinya mu di bikin Thriller, tapi authornya gx dapet feelnya. Maaaaaaaaaaaaaaaaf banget yang sebesar-besarnya karna authornya lama post FF nya lagi…Soalnya lagi kena WB…T_T Dan maaf juga kalo ini sequelnya cuma Ficlet…Tapi semoga kalian tetep suka yah…Di tunggu komentarnya, supaya author bisa semangat buat nulis lagi, hehe….:D

Poster credit goes to Erlyrine

Continue reading

Advertisements