Fun Talk…(^0^)

Yipieeee…Author gaje namun cantik nan baik hati ini kembaliiii…*langsung muntah yang dengernya

Dengan banyak pertimbangan *lebay* akhirnya author mutusin buat bikin ini page. Apa gunanya?

Ini page buat kalian para Khuntorian yang mau ngobrol-ngobrol sama author, mau tukeran nomer togel, nomer pin BB *padahal author ga punya*, nomer pin ATM *abaikan*, mau kasih Kritik & Saran , atau mau apa aja dah, silahkan kalian bebas menyampaikannya di lapak ini. Atau kalian juga bisa ngobrol-ngobrol sama Khuntorian yang lain lho, lumayan kan jadi nambah-nambah temen lagi?? Hoho….

Bebas mau ngobrol apa aja, mau nanya-nanya seputar blog ini, nanya-nanya tentang FF, atau kalian bisa berbagi cerita gimana sih awalnya kalian suka sama Couple ini dan kapan kalian mulai suka sama mereka? Atau kalian juga bisa ngasih kesan kalian tentang pasangan ini, seru kan??

Jadi, jangan ragu untuk mengapresiasikan pendapat kalian di sini yah…^^ Mudah-mudahan page ini bermanfaat, aamiin..;D

cb

15 thoughts on “Fun Talk…(^0^)

  1. annyeong *bungkuk
    aku baru nemuin blog ini
    kebetulaan juga aku baru suka nih sama khuntoria couple semenjak liat WGM mereka kemaren2 ..
    kasih info2 nyaa iaa min biar aku tambah suka sama mereka ..
    ayooo tebarkan virus khuntoria sama akuu min ..
    klo punya WA akuu mintaa nope nyaa admin dong

DON'T be SIDER PLEASE....Your Comment is My Oxygen...^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s